PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU CUSTOM DI FAST N LOUD INDUSTRI PONGGOK BLITAR

MUHAMAD NIZAR ARIF, 17402153181 (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU CUSTOM DI FAST N LOUD INDUSTRI PONGGOK BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (665kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (316kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kelompok Referensi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Baju Custom Fast And Loud Industries Ponggok Blitar” ini ditulis oleh Muhamad Nizar Arif, NIM. 1742153181, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal, M. SI. Penelitian ini dilatar belakangi oleh teknologi yang saat ini terus berkembangnya dan mengalami kemajuan. Kemajuan tersebut menyebabkan berubahnya cara berbelanja masyarakat. Pada era saat ini indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan yang tinggi. Pada zaman sekerang sudah memakai alat digital untuk mempromosikan produknya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini jenis data yang digunakan adalah data primer, pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. alat analis dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t variabel kelompok referensi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. sedangkan dari hasil pengujian secara simultan uji F diketahui berpengaruh secara signifikan antara variabel kelompok referensi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. dari hasil uji Determinasi diketahui nilai adjusted R square keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel independen yaitu kelompok referensi, kualitas produk dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-varabel bebas yang lain. Kata kunci: Kelompok Referensi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153206 Fuad Asshofi
Date Deposited: 21 Nov 2019 08:03
Last Modified: 08 Apr 2020 04:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13960

Actions (login required)

View Item View Item