PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURAL NUSANTARA SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH FEBI IAIN TULUNGAGUNG

RIKA DWI JAYANTI, 17402153102 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURAL NUSANTARA SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH FEBI IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natural Nusantara Secara Online Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Rika Dwi Jayanti, NIM 17402153102, Pembimbing Dyah Pravitasari, S.E., M.S.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi yang semakin pesat dan canggih. Dari perkembangan tersebut pelaku bisnis dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang mempunyai keunggulan dan mampu menciptakan produk yang berbeda dengan pesaing. Hal terpenting yang sebaiknya dilakukan oleh perusahaan agar berhasil dalam persaingan bisnis yaitu berupaya membangun strategi perusahaan guna mencapai tujuan untuk meningkatkan dan mempertahankan konsumen. Agar tujuan tersebut dapat dicapai, maka setiap perusahaan harus berusaha dalam memproduksi suatu barang dan jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk NASA di IAIN Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung konsumen produk NASA. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 240 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk NASA di IAIN Tulungagung, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk NASA di IAIN Tulungagung, (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk NASA di IAIN Tulungagung, (4) kualitas produk, harga dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk NASA di IAIN Tulungagung. Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153102 RIKA DWI JAYANTI
Date Deposited: 19 Nov 2019 03:17
Last Modified: 19 Nov 2019 03:17
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13856

Actions (login required)

View Item View Item