ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA GERAI NUANSA CELL DAN NAZIL CELL TULUNGAGUNG

BAYU CAHYONO, 17402153550 (2019) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA GERAI NUANSA CELL DAN NAZIL CELL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (42kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul“Analisis Strategi Bauran Pemasaran UntukMeningkatkan Penjualan Pada Gerai Nuansa Cell Dan Nazil Cell Tulungagung”ini ditulis oleh Bayu Cahyono, NIM. 17402153550, pembimbingDr.Agus EkoSujianto, MM. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknyagerai handphoneyang adadiTulungagung terutamagerai Nuansa Cell dan Nazil Cell yang menjual berbagaikebutuhan handphone. Strategi bauranpemasaran yang diterapkangerai dalammeningkatkan penjualan pada gerai. Tujuan penelitian ini yaitu:(1)Untukmendeskripsikan strategi dalam merumuskan bauran pemasaran pada geraiNuansa cell dan Nazil cell Tulungagung. (2)Untuk mendeskripsikanpenerapanstrategi bauran pemasaran padaGerai Nuansa cell dan Nazil cell Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber datapeneliti ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan data observasi, interview, dan dokumentasi. Teknik analisis datameliputi reduksi data, penyajian data, verifikasi atau penyimpulan.Tahap-tahappenelitian meliputi tahap persiapan, tahap pelaksanaan, tahap analisis data, dantahap pelaporan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahawa (1) strategi bauran pemasaranmeningkatkan penjualanpada gerai Nuansa Cell dan Nazil Cell dengan menerapkan bauran pemasaran7P, yaitu strategi produk (product),strategi harga(price), strategi tempat (place), strategi promosi (promotion), strategi orang(people), strategi proses (process), strategi bukti fisik(physical advencise). (2)Dalam penerapan pemasaran yang dilakuakan gerai Nuansa Cell dan Nazil Cellsesuai dengan penerapan pada bauran pemasaran 7P dengan tepat dan sesuai. Kata kunci :Bauran Pemasaran, Meningkatkan Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153550 Bayu Cahyono
Date Deposited: 08 Nov 2019 06:51
Last Modified: 08 Nov 2019 06:51
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13760

Actions (login required)

View Item View Item