PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KENDALI PERILAKU TERHADAP INTENSI MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung)

HERLINA ROSIANI SAPUTRI, 17402153056 (2019) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KENDALI PERILAKU TERHADAP INTENSI MEMBELI KOSMETIK HALAL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR-ISI.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-I.pdf

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-II.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-III.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-V.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-VI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR-PUSTAKA-HERLINA.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kendali Perilaku Terhadap Intensi Membeli Kosmetik Halal (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung)” ini ditulis oleh Herlina Rosiani Saputri, NIM 17401253056 pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, M. Sy. Fenomena tren produk halal di Indonesia semakin meningkat hal ini menunjukan tren positif dalam industri halal karena permintaan produk halal juga meningkat khususnya dalam produk kosmetik halal, Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, menjadikan Indonesia sebagai pasar potensial bagi produk kosmetik halal dan berdampak pada meningkatnya intensi pembelian produk kosmetik halal. Dimana hal tersebut terdapat faktor-faktor perilaku konsumen seperti sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku dalam mempengaruhi meningkatnya Intensi pembelian produk kosmetik halal. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah sikap berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli kosmetik halal pada mahasiswi FEBI IAIN Tulungagung? (2) Apakah norma subjektif berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli kosmetik halal pada mahasiswi FEBI IAIN Tulungagung? (3) Apakahpersepsi kendali perilaku berpengaruh signifikan terhadap intensi membeli kosmetik halal pada mahasiswi FEBI IAIN Tulungagung? (4) Apakah sikap, norma subjektif dan persepsi kendali perilaku berpengaruh secara simultan terhadap intensi membeli kosmetik halalpada mahasiswi FEBI IAIN Tulungagung? Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuntitatif dengan jenis penelitian asosiatif . teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling insident dengan jumlah sampel yang diambil 98 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer, pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda dan data-data telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Dari hasil uji t menunjukkan variabel sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap intensi membeli produk halal pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung , sedangkan dari uji f menunjukkan variabel sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap intensi membeli produk kosmetik halal studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung. Kata kunci : sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku dan Intensi membeli

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: SKRIPSI 17402153056 HERLINA ROSIANI SAPUTRI
Date Deposited: 03 Oct 2019 07:16
Last Modified: 03 Oct 2019 07:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13512

Actions (login required)

View Item View Item