PENGARUH MOBILE USAHA GABUNGAN TERPADU, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MEMILIH TABUNGAN MUDHARABAH BERJANGKA PADA BAITUL MAAL WA TAMWIL USAHA GABUNGAN TERPADU SIDOGIRI BLITAR

Silvi Ayu Rohmah, 17401153280 (2019) PENGARUH MOBILE USAHA GABUNGAN TERPADU, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MEMILIH TABUNGAN MUDHARABAH BERJANGKA PADA BAITUL MAAL WA TAMWIL USAHA GABUNGAN TERPADU SIDOGIRI BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (466kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (826kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Mobile UGT, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Anggota Memilih Baitul Maal Wa Tamwil Usaha Gabungan Terpadu Sidogiri Blitar” ini ditulis oleh Silvi Ayu Rohmah, NIM. 17401173280, Pembimbing Dyah Pravitasari, SE.,M.SA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan lembaga keuangan syariah yang dari waktu kewaktu semakin ketat, sehingga setiap perusahaan harus menciptakan strategi baru untuk dapat mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih luas serta meningkatkan minat menabung masyarakat. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah Apakah mobile banking, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan anggota memilih tabungan mudharabah berjangka?. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh mobile UGT, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan anggota memilih tabungan Mudharabah berjangka pada BMT UGT Sidogiri Blitar. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner. Metode kuesioner adalah metode yang digunakan untuk memperoleh data tentang mobile UGT, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan memilih tabungan mudharabah berjangka. Metode kuesioner pada penelitian ini adalah metode kuesioner tertutup. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel mobile UGT berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih tabungan Mudharabah berjangka. Hasil penelitian variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih tabungan Mudharabah berjangka. Dan hasil penelitian kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan significan terhadap keputusan memilih tabungan Mudharabah berjangka. Dari hasil yang telah diuji bahwa mobile UGT, promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih tabungan Mudharabah berjangka. Kata kunci: mobile UGT, promosi, kualitas pelayanan, tabungan mudharabah berjangka.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401173280 Silvi Ayu Rohmah
Date Deposited: 02 Oct 2019 06:27
Last Modified: 02 Oct 2019 06:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13507

Actions (login required)

View Item View Item