PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH MELALUI KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPERASI SYARIAH BTM SURYA DANA CAMPURDARAT TULUNGAGUNG

TUTUT PURWANINGRUM, 17401153168 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH MELALUI KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPERASI SYARIAH BTM SURYA DANA CAMPURDARAT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (899kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (447kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (396kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (113kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Anggota Dalam Memilih Pembiayaan Musyarakah Melalui Kepuasan Anggota Sebagai Varaibel Intervening Pada Koperasi Syariah BTM Surya Dana Campurdarat Tulungagung” ini ditulis oleh Tutut Purwaningrum, NIM. 17401153168, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, jurusan Perbankan Syariah, IAIN Tulungagung Dosen Pembimbing Sri Dwi Estiningrum, S.E. Ak., C.A. MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keputusan anggota memilih pembiayaan musyarakah dan kepuasan anggota yang menjadi prioritas utama pada penelitian ini. Persaingan bisnis yang semakin kompetitif diantara lembaga keuangan mendorong untuk meningkatkan dan memperbaiki strategi pemasarannya. Keputusan pembiayaan yang dilakukan oleh anggota Koperasi Syariah BTM Surya Dana Campurdarat Tulungagung diharapkan bisa menimbulkan kepuasan para anggota pada produk dan jasa yang telah digunakan oleh para anggota. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh secara langsung antara Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik terhadap Keputusan Anggota melalui Kepuasan Anggota; pada Koperasi Syariah Baitul Tamwil muhammadiyah Surya Dana Campurdarat Tulungagung? Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan kuesioner yang diberikan kepada anggota pembiayaan musyarakah tahun 2018 yang berjumlah 79 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan tingkat signifikansi 0,05 dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian dari analisis jalur menunjukkan bahwa Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota melalui Keputusan Anggota; pada Koperasi Syariah Baitul Tamwil muhammadiyah Surya Dana Campurdarat Tulungagung. Kondisi ini dapat disimpulkan bahwa Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Anggota maupun tidak langsung yang dimediasi oleh Kepuasan Anggota. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Keputusan Anggota dan Kepuasan Anggota.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153168 TUTUT PURWANINGRUM
Date Deposited: 05 Sep 2019 03:42
Last Modified: 05 Sep 2019 03:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13317

Actions (login required)

View Item View Item