PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GOOD DAY PADA MASYARAKAT DI DESA SUMBERDADI KECAMATAN SUMBERGEMPOL

RENY RISPITAWATI, 17402153544 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GOOD DAY PADA MASYARAKAT DI DESA SUMBERDADI KECAMATAN SUMBERGEMPOL. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (774kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (559kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (408kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Good Day pada Masyarakat di Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol” ini ditulis oleh Reny Rispitawati, NIM. 17402153544, pembimbing Dr. Ali Mauludi AC,MA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya pendirian warung kopi dan meningkatnya penikmat kopi. Dimana warung-warung ini semakin lama semakin banyak, bahkan di tempat yang samapun warung-warung ini tetap berdiri walau persaingannya bisa dikatakan ketat. Warung berlabel cafe sampai warung kopi dengan harga merakyat dan kualita produk yaang berbeda-beda telah berdiri dengan penikmat kopi yang beragam, dari remaja, orang dewasa, dan dari kaum wanita maupun pria telah menjadi konsumen kopi. Oleh karena itu, penelitian ini mengangkat permaslahan tentang citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kopi good day terhadap masyarakat di desa Sumbedadi kecamatan Sumbergempol. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas pembelian terhadap keputusan pembelian kopi good day baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol pengguna kopi good day. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara secara simultan diketahui bahwa variabel citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi good day pada masyarakat di desa Sumberdadi kecamatan Sumbergempol. Kata Kunci : citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153544 RENY RISPITAWATI
Date Deposited: 27 Aug 2019 03:29
Last Modified: 27 Aug 2019 03:29
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/13205

Actions (login required)

View Item View Item