PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N MAX DI TULUNGAGUNG

AYU SAFITHRI, 17402153316 (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N MAX DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (609kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N Max di Tulungagung” ini ditulis oleh Ayu Safithri, NIM 1742153316, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. Dalam dunia persaingan industri transportasi di Indonesia khususnya sepeda motor, keputusan konsumen merupakan faktor penting dalam meningkatkan penjualan dan layak tidaknya sebuah produk tersebut diterima di masyarakat. Terdapat beberapa elemen yang mampu mempengaruhi keputusan konsumen diantaranya meliputi citra merek (Brand Image), Kualitas Produk, dan Harga. Apabila konsumen memiliki kesan yang baik atau positif terhadap citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap suatu produk maka, akan mempengaruhi dan meningkatkan suatu keputusan pembelian oleh konsumen. Penguatan citra merek, kualitas produk, dan harga yang baik juga digunakan perusahaan-perusahaan sepeda motor untuk memenangkan persaingan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif, dengan tujuan untuk melihat hubungan citra merek (Brand Image), kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha N Max di Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Insidental Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 190 responden yaitu konsumen masyarakat Tulungagung yang membeli dan menggunakan sepeda motor Yamaha N Max. Tahap selanjutnya, data kuesioner yang dianalisis dengan regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek (Brand Image), kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153316 AYU SAFITHRI
Date Deposited: 21 Aug 2019 01:41
Last Modified: 21 Aug 2019 01:41
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/13116

Actions (login required)

View Item View Item