STRATEGI PEMASARAN SWARGA HIJAB SYAR’I TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

RISKA PRIMANDA KARTIKA SARI, 17402153023 (2019) STRATEGI PEMASARAN SWARGA HIJAB SYAR’I TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (407kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Swarga Hijab Syar’i Tulungagung dalam Meningkatkan Volume Penjualan” ini ditulis oleh Riska Primanda Kartika Sari, NIM 17402153023, pembimbing Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah persaingan usaha yang semakin ketat, maka perusahaan dituntut lebih memperhatikan manajemen pemasarannya salah satunya usaha konveksi Swarga Hijab Hijab Syar’i Tulungagung. Swarga Hijab Hijab Syar’i Tulungagung merupakan usaha konveksi yang menggunakan strategi pemasaran yang meliputi produk, harga, dan promosi. Keunggulan yang dimiliki Swarga Hijab Hijab Syar’i Tulungagung dengan menciptakan sebuah produk yang secara sempurna menutup aurat dan juga tetap mengikuti style masa kini. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui strategi pemasaran melalui promosi dalam meningkatkan volume penjualan di Swarga Hijab Syar’i Tulungagung. (2) mengetahui strategi pemasaran melalui produk dalam meningkatkan volume penjualan di Swarga Hijab Syar’i Tulungagung. (3) mengetahui strategi pemasaran melalui penetapan harga dalam meningkatkan volume penjualan di Swarga Hijab Syar’i Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, sumber data yang diperoleh dari informan, situasi lokasi, dan berkas-berkas dokumentasi. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini sebagai berikut: (1) Strategi pemasaran melalui promosi dalam meningkatkan volume penjualan dengan berbasis online yang dilakukan melalui media sosial seperti: youtube, facebook, whatsapp, instagram, website dan mengadakan promo atau diskon. (2) Strategi pemasaran melalui produk dalam meningkatkan volume penjualan dengan menjaga kualitas barang serta brand/merek yang dimiliki Swarga Hijab Syar’i Tulungagung juga sudah kuat dipasaran. Swarga Hijab Syar’i Tulungagung menciptakan sebuah produk yang secara sempurna menutup aurat tetapi juga masih mengikuti style masa kini. (3) Strategi pemasaran melalui penetapan harga dalam meningkatkan volume penjualan yaitu dengan harga produk yang dijual sesuai dengan kualitas barang yang dihasilkan dan juga memperbesar market share. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Volume Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153023 RISKA PRIMANDA KARTIKA SARI
Date Deposited: 13 Aug 2019 06:37
Last Modified: 13 Aug 2019 06:37
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12938

Actions (login required)

View Item View Item