PEER REVIEW: Implementasi Pembelajaran Langsung Praktik Sholat dengan Penilaian Proses Siswa Kelas VII MTsN Tunggangri

Dr. H. ABD. AZIZ, M.Pd.I, 19720601 200003 1 002 (2019) PEER REVIEW: Implementasi Pembelajaran Langsung Praktik Sholat dengan Penilaian Proses Siswa Kelas VII MTsN Tunggangri. IAIN Tulungagung, IAIN Tulungagung.

[img] Text
implementasipembelajaran.pdf

Download (592kB)

Abstract

Pembelajaran merupakann proses penanaman nilai-nilai pengetahuan dan pengembangan nilai-nilai kepada anak didik. Tujuan utama kegiatan guru dalam mengajar adalah mempengaruhi perubahan pola tingkah laku para siswanya. Perubahan tersebut terjadi karena guru memberikan perlakuan –perlakuan. Efektif tidaknya perlakuan yang diberikan guru akan menetukan usaha belajar yang dlakukan siswa. Guru harus memberikan kesempatan dan menciptakan suasana kelas yang bebas untuk mendorong siswa memecahkan sendiri masalah-masalah yang mereka hadapi. Buku memberikan suguhan tentang proses pembelajaran mulai dari perencanaan, pelaksaanaan dan evaluasi pembelajaran yang mengambil kasus di MTsN Aryojeding Tulunggung

Item Type: Other
Subjects: Buku
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: Dr. H. 197206012000031002 ABD. AZIZ
Date Deposited: 14 Aug 2019 03:40
Last Modified: 30 Dec 2019 22:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12878

Actions (login required)

View Item View Item