PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, BUKTI FISIK, PERSONEL, DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWARGA HIJAB TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Akta Winda Nurfarida, 17402153380 (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, BUKTI FISIK, PERSONEL, DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWARGA HIJAB TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (716kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (681kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (265kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (266kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Bukti Fisik, Personel dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Swarga Hijab Tulungagung” ditulis oleh Akta Winda Nurfarida, NIM. 17402153380 dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M.Pd. I. Keputusan pembelian konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat mengingat banyaknya perusahaanperusahaan yang sejenis. Salah satu cara untuk menarik keinginan konsumen untuk melakukan pembelian adalah dengan penerapan strategi marketing mix 7P. Apabila suatu perusahaan dapat menerapkan strategi tersebut dengan baik maka akan mempengaruhi keputusan pembelian terhadap konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (2) Apakah harga berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (3) Apakah lokasi berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (4) Apakah promosi berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (5) Apakah bukti fisik berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (6) Apakah personel berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (7) Apakah proses berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian konsumen? (8) Apakah produk, harga , lokasi, promosi, bukti fisik, personel dan proses berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, lokasi, promosi, bukti fisik, personel dan proses, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Swarga Hijab Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 89 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial: produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, personel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan produk, harga, lokasi, promosi, bukti fisik, personel dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153380 Akta Winda Nurfarida
Date Deposited: 24 Jul 2019 06:51
Last Modified: 24 Jul 2019 06:51
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/12386

Actions (login required)

View Item View Item