PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG

NUR ENI SHINTIYA, 17402153365 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (546kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “ Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ini ditulis oleh Nur Eni Shintiya. NIM 17402153365, Pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., M.A Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Seiring dengan perkembangan zaman, banyak sekali variasi teknologi saat ini telah memberikan dampak yang besar bagi semua bidang, Baik dibidang teknologi itu sendiri atau dalam bidang ekonomi seperti pengaruh perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian smartphone. Smartphone adalah salah satu produk yang saat ini digemari para masyarakat dari semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Dimana rumusan masalah dalam penelitian ini ialah (1) Bagaimana faktor citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi? (2) Bagaimana faktor kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi? (3) Bagaimana faktor harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi? (4) Bagaimana faktor citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi? Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan subyek penelitian Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Untuk tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan angket. Tahap selanjutya, menganalisis data, dengan model regresi berganda, hipotesis, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) pengaruh citra merek tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. (2) pengaruh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.(3) pengaruh harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. (4) pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742153365 NUR ENI SHINTIYA
Date Deposited: 24 Jul 2019 02:15
Last Modified: 24 Jul 2019 02:15
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/12337

Actions (login required)

View Item View Item