PENGARUH LABEL HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

DESI RIMIKA AMANDA SARI, 17402153330 (2019) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (395kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (545kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Desi Rimika Amanda Sari, 17402153330, Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung, Jurusan Ekonomi Syariah, IAIN Tulungagung 2019, Pembimbing: Lantip Susilowati, S.Pd., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi adanya kebutuhan manusia yang semakin berkembang salah satunya adalah kebutuhan perempuan muslim akan kosmetik. Mereka ingin mengikuti perkembangan jaman tanpa meninggalkan kewajibannya. Oleh karena itu saat ini industri kosmetik sedang membuat inovasi baru untuk memenuhi tantangan tersebut. Sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang dikenal memiliki fashion yang beragam serta penampilan menarik. tentunya akan mempunyai banyak pertimbangan dalam memilih produk kosmetik. Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. 2) Untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. 3) Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. 4) Untuk menganalisis pengaruh label halal, harga dan citra merek secara bersama-sama keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang berjenis asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung yang menggunakan kosmetik Wardah lebih dari satu kali. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Sedangkan teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Label halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. 2) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. 3) Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. 4) Label halal, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata Kunci: Label Halal, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153330 Desi Rimika Amanda Sari
Date Deposited: 23 Jul 2019 01:50
Last Modified: 29 Mar 2020 12:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12264

Actions (login required)

View Item View Item