ANALISIS STRENGTHS WEAKNESSES OPPORTUNITIES TREATS DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN NUGGET PISANG MANABANANA KEPATIHAN TULUNGAGUNG

MIFTAHUL ULUM, 1742143168 (2019) ANALISIS STRENGTHS WEAKNESSES OPPORTUNITIES TREATS DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN NUGGET PISANG MANABANANA KEPATIHAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

This is the latest version of this item.

[img] Text
COVER.pdf

Download (730kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (584kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (626kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul” Analisis SWOT dalam meningkatkan volume penjualan menurut perspektif Islam pada outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung ” ini ditulis oleh Miftahul Ulum, pembimbing Dr.H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis di Indonesia terutama dalam bidang bahan pangan yang semakin lama semakin berkembang dan menunjukan kopleksitas. Persaingan perubahan dan ketidakpastian. Keadaan seperti ini menimbulkan persaingan yang tajam antar pebisnis yang ada.sehingga memaksa pebisnis untuk untuk memaksa perusahaan lebih memperhatikan lingkungan perusahaan dari internalnya sendiri maupun eksternalnya. Agar perusahaan mengetahui strategi pemasaran seperti apa dan bagaimana yang harus diterapkan pada perusahaan. Seperti dalam Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh untuk mencapai tujuan perusahaan. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) bagaimana analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran pada Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung ? (2) strategi pemasaran apa yang digunakan outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung? Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan mix method yaitu kombinasi dari penelitian kualitatif dan kuantitatif. Dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara yang mendalam terhadap informan. Analisis yang digunakan adalah SWOT yang didalamnya berisi kolaborasi antara faktor internal dan faktor eksternal perusahaan. Hasil penelitian yang dilakukan penulis pada Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung adalah dengan penggunaan analisis SWOT, maka Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung dapat menggunakan strategi SO (Strengths-Oportunities) yaitu mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk maupun pemberian servise kepada konsumen. Selalu berinovasi pada produk yang ditawarkan , mempertahankan hubunga yang baik dengan konsumen. Kata kunci : strategi pemasaran, Analisis SWOT ABSTRACT Is thesis entitled "SWOT Analysis in increasing sales volume according to Islamic perspective on Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung" was written by Miftahul Ulum, mentor Dr.H. Mashudi, M.Pd.I. This research background by the development of business in Indonesia, especially in the field of food that is increasingly growing and showing kompleks.compete change and uncertainty. Circumstances like this cause a keen competition between businessmen there is so force businesses to to force companies more attention to the environment companies from their own internal as well as external. In order for the company to know what kind of marketing strategy and how it should be applied to the company. As in Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung marketing strategy is a comprehensive plan to achieve corporate goals. The formulation of the problem in writing this thesis is (1) how the SWOT analysis in determining marketing strategy at Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung? (2) what marketing strategy does Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung use? In this research the approach used is mix method approach that is combination of qualitative and quantitative research. With data collection techniques through in-depth interviews with informants. The analysis used is SWOT which contains the collaboration between internal factors and external factors of the company. The result of research done by writer at Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung is by using SWOT analysis, Outlet Manabanana Kepatihan Tulungagung can use SO strategy (Strengths-Opportunistic) that is maintaining and improving product quality and giving servise to consumer. Always innovating on product offered, both with consumers. Keywords: marketing strategy, SWOT Analysis

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ekonomi sy 1742143168 miftahul ulum
Date Deposited: 17 May 2019 06:59
Last Modified: 17 May 2019 06:59
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/11466

Available Versions of this Item

  • ANALISIS STRENGTHS WEAKNESSES OPPORTUNITIES TREATS DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN NUGGET PISANG MANABANANA KEPATIHAN TULUNGAGUNG. (deposited 17 May 2019 06:59) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item