KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH SARANA PRIMA MANDIRI PAMEKASAN

Arum Sri Wahyuni Ningsih, 1741143046 (2019) KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH SARANA PRIMA MANDIRI PAMEKASAN. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (728kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (236kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (725kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Komitmen, Kepercayaan, dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan” ini ditulis oleh Arum Sri Wahyuni Ningsih, 1741143046, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung dibimbing oleh Rokhmat Subagyo, S.E.,M.E.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh komitmen, kepercayaan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BPRS sarana prima mandiri Pamekasan. Dengan adanya komitmen nasabah tentang pemahaman BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan maka akan melekat pada kepercayaan nasabah untuk tetap setia atau loyal pada BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan, selanjutnya dapat berdampak pada suatu kepuasan yang dirasakan oleh nasabah. Jika komitmen, kepercayaan, dan kepuasan nasabah baik maka akan berdampak baik pula tanggapan nasabah tentang Loyalitas Nasabah pada BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Penelitian tentang komitmen, kepercayaan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BPRS sarana prima mandiri Pamekasan ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif dengan sumber data primer yang diperoleh dari angket yang disebar pada responden BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Pengujian penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Secara simultan uji F diketahui variable komitmen, kepercayaan, dan kepuasan nasabah secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap variable loyalitas nasabah di BPRS SPM Pamekasan. 2) Hasil uji t H0 diterima pada variabel X1 dan X2, Sedangkan H0 ditolak pada variabel X3. 3) hasil uji Adjusted R Squre pada model ini adalah 0, 622 hal ini berarti 62,2% variable loyalitas nasabah di BPRS SPM Pamekasan bisa dijelaskan variable komitmen,kepercayaan, dan kepuasan nasabah, sedangkan sisanya (100% - 62,2% = 37,8%) dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain. Kata Kunci : Komitmen, Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143046 Arum Sri Wahyuni Ningsih
Date Deposited: 16 May 2019 08:00
Last Modified: 16 May 2019 08:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11434

Actions (login required)

View Item View Item