PENGARUH NILAI PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BNI SYARIAH CABANG X

KUSNUL AZIZAH, 17401153060 (2019) PENGARUH NILAI PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BNI SYARIAH CABANG X. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “ Pengaruh Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah di BNI Syariah Cabang X” ini ditulis oleh Kusnul Azizah, dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 17401153060, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, S.E.,M.M. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya memilih kepuasan nasabah di BNI Syariah Tulungagung, yang dapat dipengaruhi oleh adannya nilai pelanggan, loyalitas pelanggan , dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah BNI KCP Syariah Cabang X (2) menguji loyalitas pelanggan terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Cabang X (3) menguji lokasi terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Cabang X (4) menguji nilai pelanggan, loyalitas pelanggan, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Cabang X . Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sampel probability sampling. Dengan teknik yang digunakan teknik simple random sampel yaitu dikatakan simple (sederhana) karena pengambilan sampel secara acak tanpa memperhatikan strata populasi itu. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Dalam pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, metode kuesioner (angket), dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan uji instrumen data dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian dengan bantuan SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t secara persial (1) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan BNI Syariah Cabang X,(2) loyalitas pelanggan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Cabang X , (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Cabang X,(4) secara simultan uji F diketahui nilai pelanggan, loyalitas pelanggan, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Cabang X. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Lokasi, Kepuasan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153060 Kusnul Azizah
Date Deposited: 15 May 2019 07:11
Last Modified: 02 Apr 2020 11:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11363

Actions (login required)

View Item View Item