PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN NEGARA PRODUSEN TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE DI COUNTER HANDPHONE SEDAYU ASRI CELLULER BANDUNG TULUNGAGUNG DALAM PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM

Faradina Fauziah, 17402153071 (2019) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN NEGARA PRODUSEN TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE DI COUNTER HANDPHONE SEDAYU ASRI CELLULER BANDUNG TULUNGAGUNG DALAM PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (340kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (35kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Pengetahuan Merek dan Negara Produsen Terhadap Minat Konsumen dalam Memilih Produk Handphone di Counter Handphone Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam” ini ditulis oleh Faradina Fauziah, NIM. 17402153071, pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, SE, M.M. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi komunikasi yang semakin pesat yang saat ini di jadikan sebagai kebutuhan primer bagi masyarakat dibelahan dunia. Karena kebutuhan akan handphone terus meningkat menjadikan pelaku bisnis dan produsen terus berinovasi terkait merek produknya, sehingga diperlukan pengetahuan untuk menentukan produk handphone yang akan dipilih konsumen. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1)Apakah ada pengaruh positif signifikan pengetahuan merek terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam? (2)Apakah ada pengaruh positif signifikan negara produsen terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam? (3)Apakah ada pengaruh positif signifikan pengetahuan merek dan negara produsen terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam? (4)Manakah diantara pengetahuan merek dan negara produsen yang dominan berpengaruh terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam? Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif.Pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dan menggunakan purpose sampling.Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, serta uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)Pengetahuan merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam (2)negara produsen berpengaruh positif signifikan terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam (3)Pengetahuan merek dan negara produsen berpengaruh positif signifikan terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam (4) Pengetahuan merek lebih dominan pengaruh terhadap minat konsumen dalam memilih produk handphone di Counter Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagung dalam Persepektif Ekonomi Islam. Kata kunci: Pengetahuan Merek, Negara Produsen, Minat Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153071 Faradina Fauziah
Date Deposited: 10 May 2019 07:28
Last Modified: 10 May 2019 07:28
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/11109

Actions (login required)

View Item View Item