PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGGOTA KOPERASI MAHASISWA AL - KAUTSAR IAIN TULUNGAGUNG

Nanda Viasismie Priscillia, 17402153060 (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGGOTA KOPERASI MAHASISWA AL - KAUTSAR IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (988kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anggota Koperasi Mahasiswa Al Kautsar IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Nanda Viasismie Priscillia, NIM. 1742153060, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Nur Aziz Muslim, M.HI. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat diatara warung makanan dan minuman salah satunya adalah koperasi mahasiswa, salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan konsumen adalah dengan meningkatkan harga, kualitas poduk dan kualitas pelayanan. Apabila warung makanan dan minuman telah menetapkan harga yang sesuai, kualitas produk dan kualitas pelayanan yang baik maka konsumen tersebut akan merasa puas. Dengan timbulnya rasa puas maka konsumen akan datang kembali ke warung makanan dan minuman tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini jenis data yang digunakan adalah data primer, pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. alat analis dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. sedangkan dari hasil pengujian secara simultan uji F diketahui berpengaruh secara signifikan antara variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. dari hasil uji Determinasi diketahui nilai adjusted R square kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel independen yaitu harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel bebas yang lain. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153060 Nanda Viasismie Priscillia
Date Deposited: 09 May 2019 07:34
Last Modified: 09 May 2019 07:34
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/10976

Actions (login required)

View Item View Item