PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN OBJEK WISATA BUKIT BUNDA KABUPATEN BLITAR

ANDY RAYES ANDRIAN, 1742143029 (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN OBJEK WISATA BUKIT BUNDA KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (689kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (993kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Bukit Bunda Kabupaten Blitar” ini ditulis oleh Andy Rayes Andrian, NIM.1742143029, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, pembimbing Muhammad Aswad, M.A. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya penawaran destinasi wisata. Di Blitar sudah banyak sekali tawaran wisata yang menarik, baik wisata alam maupun wisata sejarah. Wisata Bukit Bunda adalah salah satu wisata buatan yang bertema alam yang menarik karena terdapat banyak wahana dan pemandangan alam yang indah untuk menarik minat pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Wisata Bukit Bunda Kabupaten Blitar baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket atau kuesioner dan metode dokumentasi. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, kualitas pelayanan, dan harga secara parsial dan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Wisata Bukit Bunda Kabupaten Blitar. Kata kunci: promosi, kualitas pelayanan, harga, dan keputusan berkunjung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Skripsi 1742143029 Andy Rayes Andrian
Date Deposited: 09 May 2019 06:43
Last Modified: 09 May 2019 06:43
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10933

Actions (login required)

View Item View Item