PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BASUKI RACHMAD PHONE CELLULAR TULUNGAGUNG

Cici Arum Sari, 1742143322 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BASUKI RACHMAD PHONE CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (178kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Basuki Rachmad Phone Cellular Tulungagung” ini ditulis oleh Cici Arum Sari, NIM. 1742143322, pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi telepon seluler yang semakin hari semakin meningkat tajam dan bahkan sekarang ini menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat. Hal ini tentu saja menjadi peluang bagi perusahaan yang menjual produk khususnya telepon seluler. Mereka harus melakukan strategi pemasaran yang sangat jitu dan juga kualitas pelayanan yang cukup baik agar para konsumen merasakan kepuasan tersendiri. Setelah konsumen merasakan kepuasan dalam hal strategi pemasaran dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, maka secara otomastis konsumen selanjutnya akan melakukan keputusan pembelian untuk produk telepon seluler yang dijual oleh perusahaan tersebut. Inilah yang menjadi tujuan utama bagi perusahaan yaitu mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (pah) dengan metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh dengan mengambil sampel seluruh populasi yang ada sebanyak 189 responden. Data yang diolah dalam penelitian ini dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Strategi Pemasaran memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 2) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, 3) Strategi Pemasaran memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5) Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143322 Cici Arum Sari
Date Deposited: 23 Apr 2019 06:51
Last Modified: 23 Apr 2019 06:51
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/10533

Actions (login required)

View Item View Item