ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI PT GRAHA NIRWANA WISATA TULUNGAGUNG

ABDUL YASIN, 1742143003 (2019) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI PT GRAHA NIRWANA WISATA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER..pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (214kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (89kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Strategi Pengembangan Perusahaan Jasa Transportasi PT Graha Nirwana Wisata Tulungagung” ini ditulis oleh Abdul Yasin, NIM. 1742143003, pembimbing Ali Mauludi, AC., MA. Ketatnya kompetisi dalam dunia usaha dewasa ini sebagai akibat dari perkembangan teknologi menuntut setiap perusahaan untuk lebih teliti dan terarah dalam menilai dan memfokuskan diri dalam persaingan produk maupun sistem manajemen. Penilaian sebuah perusahaan terhadap produknya dan sistemnya sendiri dan terhadap produk dan sistem dari para pesaingnya membuat perusahaan mengetahui yang harus dilakukannya untuk menghadapi para pesaingnya seperti dalam hal strategi pemasaran. Sedangkan fokus produk dan sistem sebuah perusahaan akan menentukan masa depan dari usaha tersebut. Rumusan masalah dalam penelitian ini : (1) Bagaimana strategi pemasaran PT. Graha Nirwana Wisata ? (2) Bagaimana upaya dan strategi yang tepat dalam mengembangkan Perusahaan PT. Graha Nirwana Wisata ? Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif berbasis studi kasus. Sumber data yang dianalisis berasal dari data primer, yakni data yang diperoleh dan dikumpulkan langsung dari karyawan PT Graha Nirwana Wisata yang terkait dengan objek penelitian dimana data tersebut selanjutnya dilakukan pengecekan keabsahannya dengan teknik triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran yang dilakukan PT Graha Nirwana Wisata Tulungagung merupakan kegiatan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan suatu produk atau jasa. Pemasaran yang telah dilakukan PT Graha Nirwana Wisata melalui media sosial dan media elektronik berhasil meningkatkan jumlah pelanggan yang menggunakan jasa dari perusahaan. Penerapan strategi pengembangan produk yang diterapkan PT Graha Nirwana Wisata dilakukan dengan cara memodifikasi produk yang telah ada lalu dikembangkan menjadi produk baru yang lebih menarik dan berkualitas. Yang dilakukan disini ialah menghadirkan armada bus terbaru yang mengikuti perkembangan zaman disertai dengan fasilitas-fasilitas tambahan untuk menunjang kebutuhan konsumen PT Graha Nirwana Wisata Tulungagung. Kata Kunci: strategi pengembangan, jasa transportasi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143003 Abdul Yasin
Date Deposited: 01 Apr 2019 06:36
Last Modified: 26 Mar 2020 02:51
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10392

Actions (login required)

View Item View Item