PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN SEKITAR KAMPUS INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG

NOVI ARIANTO, 1742143202 (2019) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN SEKITAR KAMPUS INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (9MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Makan Sekitar Kampus Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ditulis oleh Novi Arianto, NIM. 1742143202, dengan Dosen Pembimbing Rokhmat Subagiyo, M.EI. Dewasa kini persaingan bisnis semakin ketat terutama di bidang kuliner. Kuliner sangat berkembang di era digital ini. Dengan persaingan bisnis yang ketat, tentunya banyak masyarakat yang berlomba-lomba membuka bisnis kuliner, yang pada saat ini bisnis ini sangat menjanjikan, ditambah lagi lokasi bisnis kuliner berada didekat suatu pusat pendidikan seperti universitas ataupun institut, tentunya dengan kondisi seperti itu akan mendukung bisnis kuliner tersebut, namun tak banyak dari pelaku bisnis kuliner ini yang mengedepankan kepuasan konsumenya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh lokasi, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen warung makan sekitar kampus IAIN Tulungagung secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen warung makan sekitar kampus IAIN Tulungagung dengan jumlah yang tak terbatas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Tabel Isaac dan Michael. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode analisis regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, lokasi warung makan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian yang dilakukan secara simultan memberikan hasil bahwa lokasi, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Lokasi, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143202 NOVI ARIANTO
Date Deposited: 21 Feb 2019 04:31
Last Modified: 21 Feb 2019 04:31
URI: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/id/eprint/10189

Actions (login required)

View Item View Item